Home » » Tak Tahu Ini Tulisan Apa

Tak Tahu Ini Tulisan Apa

Posted by Catatan P95 on Sabtu, 24 Februari 2018

Mendadak aku tak tahu ingin menulis apa. Aku ingin menuliskan tentang dirimu. Tetapi semua kata-kataku tak pernah bisa menyentuh segala kerumitan tentang dirimu. Padahal, kekasih. Jarakku denganmu hanya sebatas kedua kelopak mata. Aku melihat bayanganmu di setiap penjuru. Tetapi hanya sebatas itu.

Hanya sebatas itu aku bisa merengkuhmu. Dan selebihnya aku hanya bisa menghayati betapa Maha Asyiknya Tuhan kita ini. Aku tak pernah tahu kamu akan datang ke tempat ini selayaknya kamu yang tak pernah tahu seseorang seperti aku juga berada di tempat yang sama. Dan kita terjebak dalam perasaan dimana kendali kita tak lagi berarti.

Kita sama-sama tahu bahwa waktu bisa sangat kejam. Dan kita sama-sama mengerti bahwa pintu perpisahan sudah terlihat bahkan sebelum setapak kakimu menjejak di pintu masuk tempat ini. Kita sama-sama mengerti apa yang akan terjadi, sekalipun ku rasa aku dan kamu tak pernah menyangka bahwa waktu akan berjalan secepat ini.

Tetapi perasaan itu selalu dibiarkan tetap beku. Yang aku tahu aku hanya merindukanmu. Lagi dan lagi. Tetapi diriku tetap tak mau mengaku. Seperti dirimu yang juga memilih untuk tetap bisu. Meskipun aku tetap saja ragu bahwa segala perasaanmu itu untukku.

Wahai... kamu. Jika pun benar perasaanmu itu untuk diriku, sungguh aku tak pantas untuk kehormatan itu. Mencintai dan merindukanku... bisa jadi itu adalah kesalahan terbesarmu sepanjang engkau bernafas di bumi ini.

Jangan pernah tanyakan mengapa aku masih di sini. Jangan pernah tanyakan mengapa ada rasa ini. Dengan segala kejujuran aku akan menjawabnya dengan kata-kata yang membuatmu kecewa setengah mati: "Aku Tidak Tahu".

Dan selagi aku menikmati cangkir demi cangkir kopi kesepianku, aku sudah cukup bahagia dengan kenyataan bahwa aku belum bisa merdeka dari kenangan.








kenangan tentang kamu dan selalu tentang kamu


P95

Thanks for reading & sharing Catatan P95

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label