Home » » Cinta Tanpa Peduli

Cinta Tanpa Peduli

Posted by Catatan P95 on Jumat, 29 September 2017

Peduli setan siapa kamu siapa dia

Karena cinta tak pernah peduli ke hati mana dia bertahta
Tanpa permisi

Aku akan menjelaskan dengan bahasa yang paling sederhana
Aku mencintaimu sepenuh hati
Tak peduli lagi tepat atau tidak
Tak peduli lagi benar atau salah
Tak peduli lagi baik atau buruk

Bagiku mencintaimu adalah pilihan
Dan aku lebih memilih untuk tenggelam
Kau telah menarikku, menempatkan diriku di jurang terdalam
dalam semesta perasaan ini
Pilihanku, bukanlah untuk melawannya
Aku lebih memilih untuk menerimanya
Larut dalam arus perasaan, entah kemana pun itu muaranya
Sesakit apa pun
Karena aku tahu
Melawannya, hanya akan berakhir pada rasa sakit yang lebih menyedihkan


P95

Thanks for reading & sharing Catatan P95

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label