Home » » Aku datang dan Engkau Pergi

Aku datang dan Engkau Pergi

Posted by Catatan P95 on Jumat, 29 September 2017

Jarak antara kita

Hanyalah sebatas tutupan mata
Di alam yang aku belum pernah punya kendali atas diriku sendiri
Engkau hadir. Dengan sangat nyata

Aku tak akan pernah bertanya mengenai pertemuan kita
Aku tak kan menyalahkan kenapa aku disini
Aku tak kan pernah protes kepada kekuatan yang memainkan ini semua

Aku datang
Dan engkau pergi

Kamu adalah cinta ternyata yang pernah aku rasakan
Rindu terdalam yang pernah  engkau kenalkan kepadaku

Sekalipun sebagian sisi dari diri ini, ingin rasanya menuntut tanya kepada Tuhan
Bertanya mengapa kita harus dipertemukan
Dan yang terpenting adalah bertanya mengapa rasa ini harus dibebankann kepadaku

Dan pikiranku hanya sampai pada pemahaman bahwa ini semua adalah proses
Pergilah kemana pun engkau ingin pergi
Menuju tempat yang engkau tuju
Melakukan hal-hal yang sangat ingin kau lakukan
Dan jika pada akhirnya engkau memanglah untukku,
sejauh apapun kamu pergi,
Kamu akan selalu tahu jalan untuk kembali



P95

Thanks for reading & sharing Catatan P95

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label